Pilih Laman
Pembukaan Program Pertukaran Mahasiswa Untar dan University of Malaya

19 Maret 2019

Oleh: Humas UNTAR

Fakultas Hukum (FH) Untar dan Faculty of Law of Malaya University tahun ini memulai Program Pertukaran Mahasiswa yang acara pembukaannya dilakukan di kampus University of Malaya dan dihadiri Dekan FH Untar  Dr. Ahmad Sudiro, S.H.,M.H.,M.M.,M.Kn, Kamis (14/3).

Program pertukaran mahasiswa telah dilakukan sejak tahun 2015 dan dilaksanakan dua kali dalam setahun. Pada bulan April  ini Faculty of Law of Malaya University akan mengirim mahasiswa ke Untar untuk mengikuti  program pertukaran mahasiswa di FH Untar.

Dekan FH Untar Dr. Ahmad Sudiro, S.H.,M.H.,M.M.,M.Kn menyambut baik keberlanjutan program ini.  FH Untar berencana untuk  memperluas kerja sama seperti ini  dengan berbagai perguruan tinggi lain di Asia.  Diharapkan dapat meningkatkan kualitas lulusan FH Untar agar semakin baik.

Pertukaran mahasiswa bertujuan agar dapat mengembangkan pengetahuan mahasiswa terhadap sistem hukum di negara yang dikunjungi, mempelajari budaya masing-masing negara.  Selain itu dapat  membangun jejaring internasional bagi para mahasiswa yang akan terjun di dunia profesional.