Pilih Laman
Mahasiswa Desain Interior FSRD UNTAR Lebih Jauh Mengenal Marmer Bersama FAGETTI Dalam Kegiatan Workplace Visit 2019

8 Maret 2019

Oleh: Admin Pusat

5

Dalam kegiatan Workplace Visit 2019 ini, mahasiswa Desain Interior (DI) FSRD UNTAR diajak untuk mengenal material batu alam, yaitu marmer dan granit sebagai material finishing interior oleh salah satu perusahaan yang bergerak sebagai premier supplier marmer, PT. Fajar Gelora Inti atau yang biasa lebih dikenal FAGETTI. Mahasiswa DI FSRD UNTAR diajak untuk mengunjungi pabrik FAGETTI yang terletak di Kawasan Cibitung pada hari Jumat, 8 Maret 2019.

Kegiatan dibuka dengan kata sambutan oleh salah satu dosen Prodi DI FSRD UNTAR, Drs. Heru Pradana. Kemudian mahasiswa diajak untuk melihat bagaimana proses pemotongan marmer mulai dari bentuk blok marmer sampai dengan berbentuk slab marmer. Selain itu mahasiswa juga diajak untuk mengenal berbagai macam bentuk finishing dan treatment pada slab marmer. Selesai mengunjungi pabrik, mahasiswa DI FSRD UNTAR diajak untuk mengunjungi showroom marmer FAGETTI, dimana biasanya klien dapat melihat-lihat jenis marmer yang diinginkan. Mahasiswa juga diajak untuk mengenal proses pemilihan motif marmer yang sesuai dengan desain dari masing-masing proyek yang dikerjakan oleh desainer interior, konsultan interior maupun arsitek.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan beberapa desainer in-house FAGETTI dan ditutup dengan pemberian souvenir dan plakat dan diakhiri dengan foto bersama.

  

  

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week