Pilih Laman
Kunjungan Mahasiswa DKV UNTAR ke studio THINKING ROOM dan SATU COLLECTIVE dalam kegiatan Workplace Visit 2019.

6 Maret 2019

Oleh: Admin Pusat

9

Kegiatan Workplace Visit merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPM Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) UNTAR Bidang Penelitian dan Pengembangan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu 6 Maret 2019 dengan peserta mahasiswa DKV FSRD UNTAR. Dalam Workplace Visit kali ini, mahasiswa DKV FSRD UNTAR mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi studio Thinking Room, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang branding dan design yang berada di Citiloft Sudirman, selain itu mahasiswa DKV FSRD UNTAR juga berkesempatan untuk menunjungi kantor design consultant Satu Collective yang bertempat di wilayah Mega Kuningan.

Kegiatan Workplace Visit ini bertujuan agar mahasiswa dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi dunia kerja nanti khususnya di industri kreatif. Selain itu juga mahasiswa diharapkan dapat membuka wawasan serta mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang lebih luas terkait profesi desainer. Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD UNTAR, Edy Chandra, S.Sn, M.Ikom turut hadir dalam kegiatan ini didampingi oleh Sekretaris Program Studi DKV UNTAR, Mariati, S.Ds, M.Si.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan plakat baik kepada pihak Thinking Room dan juga kepada pihak dari Satu Collective dan ditutup dengan foto Bersama.

 

  

  

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week