Pilih Laman
Untar dan APTISI Gelar Diskusi dan Seminar, Bahas Reformasi Hukum dan Pembentukan LAM

27 Februari 2019

Oleh: Humas UNTAR

Wakil Rektor Untar Dr. RM.  Gatot P.  Soemartono., SH., SE., MM., LL.M saat membuka seminar

Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) dan Untar  mengadakan Seminar Nasional di Auditorium Lt. 8 Gedung M, Rabu (27/2).  Kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut dibuka Wakil Rektor Untar Dr. RM.  Gatot P.  Soemartono., SH., SE., MM., LL.M.   Hadir Ketua Umum Aptisi Dr. Ir. M Budi Djatmiko., M.Si., MEI

Seminar yang bertema “Reformasi Hukum dan Tertib Hukum di Indonesia Menhadapi Era Disruption Serta Finalisasi Pembentukan Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM)  Hukum” membahas mengenai paradigma baru dalam pengelolaan perguruan tinggi swasta di era global.

Dalam sambutannya Wakil Rektor berharap  seminar ini dapat menghasilkan  yang terbaik bagi bangsa  kedepannya

Hadir  sebagai pembicara antara lain Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, APTISI Pusat Prof Suko Wiyono, S.H., M.Hum., Ketua Umum Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Profesi Hukum Indonesia (APHI) Dr. Amad Sudiro, S.H., M.H., M.M., dan Ketua Umum Asosiasi Pimpinan Perguruan Tinggi Hukum Indonesia (APPISHI) Dr. H. Jawade Hafids, S.H., M.H.

Pada hari kedua,  Rektor Untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan sempat hadir menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa meningkatkan dan mengembangkan kualitas perguruan tinggi dan SDM untuk kelangsungan dunia pendidikan yang lebih baik.

Sementara itu Ketua Umum Aptisi memberikan paparan  mengenai kondisi  dan tantangan yang dihadapi perguruan tinggi swasta di Indonesia saat ini.

Ketua Umum Aptisi Dr. Ir. M Budi Djatmiko., M.Si., MEI

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar