Pilih Laman
Kunjungan Mahasiswa I Shou University Buka Jalan Kerja Sama

15 Februari 2019

Oleh: Humas UNTAR

8

Wakil Rektor Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.H., S.E., M.M., LL.M, saat menyambut mahasiswa I Shou University

Mahasiswa dari I Shou University, Taiwan melakukan kunjungan dalam rangka membangun kerja sama sekaligus mengikuti beberapa kegiatan di Untar.  Rombongan yang berada di Untar selama empat hari tersebut dipimpin Prof. Kevin Lee.

Wakil Rektor Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.H., S.E., M.M., LL.M, berkesempatan  bertemu mahasiswa I Shou University saat berpamitan untuk mengakhiri kegiatan di Untar, Jumat (15/2).

Disampaikan Wakil Rektor selama berada di Untar diharapkan mahasiswa I Shou dapat berkenalan dan menjalin hubungan dengan mahasiswa Untar.

“Dengan mengenal lebih banyak orang akan mempertajam kemampuan dan itulah yang akan mendorong kalian agar menjadi sukses”, ujarnya.

Sementara itu dalam sambutan balasannya  Prof. Kevin Lee menyampaikan terima kasihnya atas penerimaan yang hangat sehingga merasa seakan berada di rumah sendiri.

Ia menyampaikan bagaimana Indonesia dapat merangkul berbagai perbedaan yang ada, menghargai satu sama lain, dan bersatu.

Selama berada di Untar, mahasiswa I Shou berkesempatan mengikuti acara perayaan Imlek dan melakukan pertandingan bola basket persahabatan.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week