Pilih Laman
Kunjungan Delegasi Kun Shan University Sepakat Tingkatkan Cakupan Kerja Sama

13 Februari 2019

Oleh: Humas UNTAR

7

Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan memberikan cinderamata kepada Prof. Dr. Wey Tizzu-Shaang

Delegasi Kun Shan University (KSU) dipimpin Vice President of International Affairs Prof. Dr. Wey Tizzu-Shaang melakukan kunjungan ke Untar.  Salah satu agenda kunjungan adalah melakukan pertemuan dan dialog dengan jajaran pimpinan Untar, Rabu (13/2) di kampus Untar.

Pertemuan yang dihadiri Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan dibahas beberapa hal terkait peningkatan kerja sama dalam berbagai kegiatan.  Wacana yang dikemukakan saat dialog adalah keinginan untuk mengadakan kegiatan bersama untuk memamerkan karya-karya  mahasiswa,  pembelajaran jarak jauh dan mengundang dosen sebagai pembicara.

Rektor berharap kerja sama yang telah dilakukan dapat dilakukan lebih luas lagi yang berlandaskan saling percaya dan menguntungkan kedua pihak.

“Banyak potensi kerja sama yang dapat dilakukan dengan Untar dengan semangat saling percaya dan kebaikan bagi kedua pihak”, ujar Rektor.

Prof. Dr. Wey Tizzu-Shaang menyambut baik keinginan untuk meningkatkan kolaborasi dan berharap dapat memberikan nilai tambah bagi kedua pihak.  Ia juga menghargai Untar yang dianggapnya telah memberikan sambutan yang hangat dalam kunjungannya ini.

Hadir pada pertemuan Wakil Rektor Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, SH., SE., MM., LL.M, para direktur dan dekan.  Sementara dari pihak KSU turut hadir Dean of College of Business and Management Prof. Dr. Lin, Chin-Chiuan, Chairman of Departement of Spatial Design Dr. Chang, Yu-Li, Chief of Career Development and Alumni Service Center Dr. Lin, Linda Lin-Chin.

Selain melakukan pembicaraan, delegasi KSU juga berkesempatan meninjau beberapa fasilitas yang ada serta menghadiri perayaan Imlek di Untar.

Kunjungan ini mempererat hubungan kedua perguruan tinggi setelah pada pertengahan bulan Januari lalu Rektor Untar mengadakan kunjungan ke KSU.  Selain itu mahasiswa Untar juga mengikuti Culture and Entrepreneurship Winter Program yang diadakan perguruan tinggi yang berada di Tainan, Taiwan tersebut.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week