Pilih Laman
Akreditasi A BAN PT untuk Magister Teknik Sipil Untar

19 Desember 2018

Oleh: Humas UNTAR

5

Program studi Magister Tenik Sipil (MTS) Fakultas Teknik Untar berhasil mendapat akreditasi A (Unggul) dari  Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Keputusan BAN PT yang  tertuang dalam SK nomor 3389/SK/BAN-PT/Akred/M/XII/2018  menjadi hasil dari proses akreditasi setelah sebelumnya dilakukan visitasi  asesor BAN PT Prof. Dr. Ir. Nur Yuwono., Dip.,HE  dan Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu., M.Eng.

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menyatakan Untar senantiasa melaksanakan penjaminan mutu di berbagai bidang guna membangun reputasi sebagai perguruan tinggi unggulan.  Salah satu bukti dari upaya tersebut adalah keberhasilan prodi MTS mempertahankan akreditasi A BAN PT.

“Penjaminan mutu menjadi bagian  utama yang akan terus dikambangkan sebagai bagian dari akuntabilitas dan transparansi dalam pengelelolaan perguruan tinggi berbasis mutu dan outcomes”, kata Rektor.

Prodi MTS yang sejak 2014 sudah mendapatkan akreditasi A mempunyai tujuan agar lulusannya  terampil dan berkualitas dalam bidang studi manajemen konstruksi, struktur, transportasi dan manajemen kontraktor.

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week