Pilih Laman
Pengelolaan Untar Dinilai Sesuai ISO 9001:2015

7 Desember 2018

Oleh: Humas UNTAR

Pengelolaan manajemen di  Untar  dinilai sudah baik berdasarkan standar International Organization for Standardization  (ISO)  9001:2015.

Penilaian tersebut berdasarkan audit yang dilakukan auditor eksternal dari tim URS Indonesia Ferrynita Decca, HD dan Lukas Budianto Santoso serta observer Feri Indriyanto yang disampaikan saat penutupan kegiatan audit eksternal  di lingkungan Rektorat Untar, Jumat (7/12) di ruang rapat Rektorat Untar.  Penutupan audit diikuti pimpinan Untar diantaranya Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan.

Kesimpulan akhir dari hasil dari audit disampaikan tim auditor URS Indonesia setelah dua hari melakukan proses audit di lingkungan rektorat termasuk direktorat dan perpustakaan.

Tim Audit juga memberikan beberapa masukan untuk perbaikan ke depan.  “Semoga masukan yang kami sampaikan ini dapat memberikan yang terbaik bagi Untar”, ujar Ferrynta Decaa saat memaparkan hasil audit.

Menanggapi hasil tersebut Rektor Untar menyatakan bahwa masukan dari tim audit eksternal ini merupakan upaya agar Untar  menjadi lebih baik.

“Perlu kita akui bahwa ada yang harus kita lakukan perbaikan namun itu bagus agar Untar menjadi lebih baik lagi dari sekarang”, ucapnya.

Tahun lalu Untar sudah dinyatakan layak  menerima sertifikasi ISO  9001:2015.    Hasil audit tim ini menambah pengakuan pihak eksternal akan kualitas pengelolaan yang dilakukan di lingkungan Untar.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar