Pilih Laman
Kemampuan Memahami Konsumen Lewat Strategi Promosi yang Tepat

8 November 2018

Oleh: Admin Pusat

Kunci sukses pelaku industri saat ini adalah kemampuan memahami konsumennya. Lewat kemampuan mengenali kebutuhan pelanggan lewat strategi promosi yang tepat, perusahaan dipercaya akan mampu mempertahankan eksistensinya di pasar. Demikian yang disampaikan dalam Kuliah Umum bersama JD Finance, yang diselenggarakan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara, Kamis (8/11).

Kuliah Umum yang bertajuk “Integrated Marketing Communication in Global Strategy in the Digital Era” ini menghadirkan dosen tamu Indonesian Country Manager JD Finance, Miller Pang. Perusahaan di bidang keuangan ini merupakan bagian dari JD Group yang berpusat di China. Salah satu lini bisnis tersukses dari JD Group adalah JD.com, yang merupakan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di China, yang berkompetisi ketat dengan Alibaba.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komunikasi dan juga mahasiwa dari Fakultas Ekonomi. Sekitar 300 orang mahasiswa ini mendengarkan dengan seksama penjelasan dari narasumber. Kegiatan ini diisi dengan penampilan musikal dari mahasiswa Fikom Untar.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar