Pilih Laman
Rektor Untar Sampaikan Makna Pendidikan pada Pengurus Yayasan Dharma Ibu

30 Oktober 2018

Oleh: Humas UNTAR

Rektor Untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan memenuhi undangan menjadi nara sumber di depan pengurus Yayasan Dharma Ibu dalam rangka kegiatan pengabdian masyarakat dan memberikan layanan sesama bagi yang membutuhkan.   Yayasan Dharma Ibu, yang merupakan Yayasan Pendidikan yang berada di bawah naungan Wanita Katolik Indonesia (WKRI).

Kegiatan dilaksanakan bersamaan dengan Kongres WKRI tahun 2018 di Hotel Grand Mercure Kemayoran Selasa (30/10).  Tema yang disampaikannya adalah “Memaknai Pendidikan dan Realita Kehidupan”.

Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan atau yang dikenal sebagai Prof. API bersama para pengelola Yayasan Dharma Ibu mengadakan dialog dan berdiskusi guna meluaskan        wawasan, memperoleh inspirasi,            menguatkan motivasi serta komitmen dalam pengembangan pendidikan bagi anak-anak TK, SD, SMP dan SMA.

Acara yang dihadiri pengurus Yayasan Dharma Ibu berlangsung sangat menarik dan penuh semangat.  Melalui kegiatan ini diharapankan dapat  meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan bagi anak-anak yang dipercayakan kepada yayasan yang dibentuk untuk  penanganan masalah  Pendidikan & Kesehatan tersebut.