Pilih Laman
UKMF CreAdzy Mengadakan Kegiatan Proker Eksternal Go Go CreAdzy

29 Oktober 2018

Oleh: Admin Pusat

1

Jakarta, 26 Oktober 2018 – GO GO CREADZY merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh UKMF Creadzy FIKom Untar. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengenalkan kepada mahasiswa khususnya FIKom Untar kedalam dunia periklanan dan sekaligus mempererat kerjasama dan solidaritas antar sesama.

Acara yang bertemakan “A League of Our Own” ini diadakan di Gedung Utama Untar pada pukul 15.00 hingga pukul 18.00. Para peserta yang mengikuti acara ini diajak untuk bermain serangkaian games yang memiliki makna masing-masing dalam setiap games tersebut. Tentunya makna tersebut berfungsi untuk mempererat dan memperdalam kerjasama dan kreativitas mahasiswa.

“Harapan saya dengan diteruskannya proker GGC ini, hubungan antar-mahasiswa akan terus terjalin dan berputar. Karena setiap bergantinya periode juga mereka akan bertemu mahasiswa-mahasiswa baru, mahasiswa FIKom Untar akan saling mengenal dan terhubung satu sama lain.” Ujar Ketua Pelaksana Safira Fitri Sabtu (27/10)

Acara yang melibatkan kurang lebih 15 panitia dan 59 orang peserta berjalan lancar dan berhasil mencapai tujuan yang ingin dicapai. Hal ini terlihat dari antusiasme dan suka cita para peserta dalam mengikuti kegiatan Go Go Creadzy tersebut.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week