Pilih Laman
Studi Banding UJB di Untar, Pelajari Tata Kelola Perguruan Tinggi

23 Oktober 2018

Oleh: Humas UNTAR

2

Rektor Universitas Janabadra (UJB) Dr. Ir. Edy Sriyono., MT dan jajaran pimpinannya melakukan kunjungan ke Untar,  Selasa (23/10) di kampus Untar Jakarta.

Kunjungan dalam rangka studi banding itu disambut Rektor Untar Prof.Dr. Agustinus Purna Irawan dan jajaran pimpinan Untar dan melakukan dialog mengenai perkembangan perguruan tinggi masing-masing.

Disampaikan Dr. Ir.  Edy Sriyono, MT maksud kunjungan ini adalah ingin belajar mengenai mengelola perguruan tinggi yang baik khususnya dari segi akademik, keuangan dan teknologi informasi.

“Kunjungan ini diharapkan dapat membawa kemajuan bagi Universitas Janabadra dengan belajar dari apa yang telah dilakukan Untar”,  tambah Rektor UJB yang kampusnya berlokasi di Yogyakarta tersebut.

Turut dalam delegasi UJB antara lain Wakil Rektor I Dr.  Eng.  Mochamad Syamsiro, Wakil Rektor II Siti Rochmah Ika., SE.  M. Sc., Akt dan Wakil Rektor III Eko Nurharyanto., SH., M. Hum.

Rektor Untar didampingi Wakil Rektor Dr. RM. Gatot P. Soemartono., SH., SE., MM., LL. M,  Kepala Sekretariat Rasji SH., MH., para direktur dan dekan.   Dialog dipandu Kahumas Untar Paula T. Anggarina.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week