Pilih Laman
BEM FIKom Untar Mengadakan Kegiatan Pendidikan Dasar Internal 2018

25 September 2018

Oleh: Admin Pusat

Jakarta, 10 September 2018 – Pendidikan Dasar Internal merupakan salah satu program kerja tahunan yang rutin diadakan oleh BEM FIKom Untar. Kegiatan ini merupakan suatu pelatihan internal yang diadakan untuk melatih anggota-anggota BEM FIKom dan anggota-anggota UKMF yang baru masuk ke lembaga-lembaga tersebut.  Acara yang bertemakan “Throwback with H.E.P.I” ini berlangsung mulai pukul 10.00 pagi hingga 03.00 sore. Para peserta yang mengikuti kegiatan Diksar Internal ini akan diajari bagaimana cara menyusun proposal yang baik dan benar, lalu Laporan Pertanggungjawaban hingga simulasi Rapat Kerja Mahasiswa. Selain itu, Diksar Internal juga diisi pembicara-pembicara yakni Ketua BEM FIKom Untar periode 2012/2013, Tania Hendrika perwakilan Creadzy, Rendra Gunawan perwakilan I-Focus, Fransisca Raharjo perwakilan PRO, Etika Widya perwakilan Oranye serta Febert dan Verina Laksana.

“Saya berharap melalui kegiatan ini para peserta Diksar mendapatkan ilmu-ilmu khususnya kesekretariatan seperti proposal, lpj agar berguna untuk kelancaran organisasi mereka masing-masing.” Ujar Ketua Pelaksana Acara Thereen Arlie di Jakarta, Senin (10/9)

Acara yang melibatkan kurang lebih 30 panitia dan 80 orang peserta berjalan lancar dan berhasil mencapai tujuan yang ingin dicapai. Hal ini terlihat dari antusiasme para peserta dalam mengikuti kegiatan Diksar Internal tersebut

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar