Pilih Laman
Budaya Belajar Dari Media Massa

21 September 2018

Oleh: Admin Pusat

Jakarta (19/9/2018). Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi saat ini memudahkan siapa saja untuk mengakses informasi yang diinginkan. Proses belajar akan terasa lebih mudah ketika kita memanfaatkan informasi tersebut secara benar. Namun demikian, seringkali informasi yang diperoleh secara mudah dari teknologi, menimbulkan kebingungan, kekeliruan, atau salah paham atas sebuah realitas. Oleh sebab itu perlu adanya pemahaman atau panduan terkait budaya belajar dengan pemanfaatan media massa.

Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Dr. Riris Loisa, M.Si berkesempatan memberikan kuliah umum dan diskusi dengan tema “Budaya Belajar Dari Media Massa”yang disiarkan secara nasional melalui siaran Radio Republik Indonesia (RRI NET) dalam program Halo Nusantara yang dipandu oleh penyiar RRI NET Tiara. Diskusi tersebut berjalan dengan baik, dengan berbagai pertanyaan oleh pendengar RRI NET dari pelosok Indonesia.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara dan RRI untuk pengembangan bidang akademik. Kedepannya, Civitas akademika Fikom Untar dapat berkolaborasi dengan RRI dalam  kegiatan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. (SP)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar