Pilih Laman
Fikom Untar Dukung Kegiatan TMMD Non Fisik Ke 102 TA. 2018

10 Agustus 2018

Oleh: Admin Pusat

“Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial” merupakan tema besar yang diangkat oleh Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/TRS dalam Kegiatan TMMD Non Fisik ke 102 TA.2018 di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al Badar Balaraja Banten pada 7 Agustus 2018. Tujuan dari kegiatan TMMD tersebut memberikan pengetahuan kepada siswa-siswi SMK AL-Badar dalam membangun Karakter Milenial Indonesia. Dalam kesempatan kali ini Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara diberikan kesempatan untuk membantu Koramil Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/TRS dalam melakukan penyuluhan tersebut.

Fikom Untar mengirim 2 (dua) dosen yaitu Sinta Paramita, SIP.,MA dan Roswita Oktavianti, S.Sos., M.Si serta dua mahasiswa Fikom untuk memberikan penyuluhan dengan tema “Pentingnya Skill Personal Branding di Era Digital”. Penyuluhan tersebut dibuka oleh Sambutan Bapak Supradi perwakilan dari Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/TRS dan oleh Ketua Yayasan SMK Al-Badar.

Dosen Fikom Untar Sinta Paramita, SIP.,MA mejelaskan “Kami sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan pemerintah kepada Fikom Untar dalam mendukung dan membantu kegiatan TMMD tersebut” (SP).

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar