Pilih Laman
Untar dan TNI Bangun Karakter Generasi Milenial Melalui TMMD

3 Agustus 2018

Oleh: Humas UNTAR

3

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan (jas merah) bersama Danrem Wijayakrama Kolonel Kav. Austinus Purboyo., SIP

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan bersama  Komandan Komando Resot Militer (Korem) Wijayakrama Kodam Jaya Kolonel Kav. Austinus Purboyo., SIP meninjau kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang melibatkan dosen, mahasiswa dan tenaga pendidikan Untar di SMAN 28 Cisauk Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (3/8). Rektor didampingi Direktur Pembelajaran Dr. Eko Harry Susanto., M.Si dan Kahumas Paula T. Anggarina.,SE., MM.

Acara yang berlangsung di SMA 28 merupakan salah satu rangkaian kegiatan TMMD yang diselenggarakan Korem Wijayakarta Kodam Jaya dimana Untar terlibat dalam seminar dan penyuluhan sosial untuk memberi pemahaman kepada siswa-siswa dalam berbagai bidang diantaranya pemberdayaan kewirausahaan dan cerdas cermat.

Rektor Agustinus Purna Irawan menyatakan kegiatan ini Untar ingin berbagi kompetensi yang dimiliki sehingga dapat meningkatkan keilmuan dan pengetahuan masyarakat.

Disampaikannya partisipasi Untar dalam TMMD ini juga untuk membentuk karakter para generasi milenial. Diharapkan apa yang dilakukan Untar ini mampu diimplementasikan secara maksimal.

Dikemukakan Kolonel Kav Agustinus Purboyo bahwa generasi milineal ini adalah pemilik masa depan Indonesia. Pihaknya bersama Untar ingin membangun karakter generasi milineal ini agar mampu menjadi penerus bangsa yang kuat.

TMMD yang berlangsung sejak 10 Juli sd 8 Agustus 2018 ini merupakan salah satu kontribusi nyata Untar bersama komponen TNI, Polri dan jajaran pemerintah lainnya dalam membangun masyarakat. Kegiatan sosial bersama TNI dilakukan di wilayah Banten antara lain Cisoka, Cisauk, Teluk Naga dan Legok.

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week