Pilih Laman
HUT ke 12 Fikom Untar Refleksi untuk Langkah ke Depan

25 Juni 2018

Oleh: Humas UNTAR

6

Dekan Fikom Dr. Riris Loisa M.Si memotong tumpeng untuk diserahkan kepada Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan (kiri)

Peringatan hari ulang tahun  (HUT) ke 12 Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Untar dihadiri  Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan, Wakil Rektor Dr. R.M. Gatot P. Soemartono., S.H., S.E., M.M., LL.M, Kepala Sekretariat Rasji., S.H., M.H, pimpinan fakultas serta dosen, karyawan dan mahasiswa Fikom Untar, Kamis (25/6) di kampus Fikom gedung utama lt.11.

Dekan Fikom Dr. Riris Loisa M.Si. dalam sambutannya  menyampaikan perjalanan 12 tahun Fikom berdiri banyak suka dan duka yang dialami. Namun keberhasilan yang diraih tidak boleh membuat terlena dan duka cita menjadi penghambat.

“Sivitas akademika Fikom Untar harus terus bergerak maju untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan dan memberi pelayanan pendidikan yang lebih baik dan berkualitas”, ujar Riris Loisa.

Sedangkan Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menyatakan Fikom Untar memiliki banyak prestasi yang diraih sebagai modal untuk dapat berbuat lebih baik lagi. Salah satu capaian Fikom adalah dapat meraih akreditasi A dari BAN PT.

“HUT merupakan saat yang tepat untuk melakukan refleksi atas apa yang sudah diraih serta apa yang akan kita lakukan kedepan untuk kemajuan yang positif”, pesan guru besar teknik mesin tersebut.

HUT ke 12 Fikom yang jatuh pada 22 Juni 2018 ini diperingati dengan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan bagi dosen dan karyawan Fikom yang berprestasi.

Fikom Untar memiliki tiga peminatan yaitu public relations, advertising dan jurnalistik dengan alumni yang sudah banyak berprofresi dalam bidang komunikasi seperti di media, agen periklanan dan humas di berbagai perusahaan. Selain itu banyak pula alumni Fikom Untar yang memilih menjadi entrepreneur  dan meraih sukses di bisnis yang ditekuninya.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week