Pilih Laman
Rektor Minta Fikom Semakin Maju dengan Karya Berkualitas

20 April 2018

Oleh: Humas UNTAR

Bila ingin melangkah maju harus siap untuk melakukan perubahan-perubahan. Selain itu perlu juga memasang target yang realistis untuk dicapai.  Untuk mewujudkannya perlu ada keinginan yang kuat, kebersamaan dan dukungan semua pihak.

Pesan tersebut disampaikan Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan saat menghadiri rapat kerja Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Untar, Kamis (19/4) di Hotel Aston Sentul, Bogor, Jawa Barat.  Rapat kerja yang diikuti dosen dan karyawan berlangsung dua hari membahas program kerja tahun 2018-2019.

“Fikom harus semakin maju dengan karya-karya yang bertambah baik kualitas maupun kuantitas.  Dan Fikom punya potensi untuk dapat bergerak maju”, ujar Rektor.

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan bersama dosen dan karyawan Fikom

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan bersama dosen dan karyawan Fikom

 

Pj. Dekan Fikom Dr. Riris Loisa mengatakan Fikom berupaya untuk meningkatkan capaian yang sudah diraih.   Semua program yang akan dibuat tidak akan tercapai  bila tidak didukung semua pihak.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor melakukan dialog dengan  dosen dan karyawan untuk membahas berbagai hal guna pengembangan Fikom  dan Untar kedepan

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar