Pilih Laman
Rektor Sampaikan Perkembangan Untar di depan Pengusaha RRT

9 April 2018

Oleh: Humas UNTAR

4

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menghadiri pertemuan dengan pengusaha RRT.  Pertemuan  yang diselenggarakan Asosiasi Konsultan dan Pengembang Investasi Indonesia (Askopin) dihadiri para pengusaha Indonesia dan dibuka Ketua Askopin Tenggono Chuandra Phoa, Minggu (8/4) di Jakarta Utara.

Pada pertemuan ini kedua pihak menyampaikan  gambaran mengenai prospek bisnis di kedua negara dilanjutkan dialog dan makan malam.

Dalam kesempatan itu pula Rektor menyampaikan perkembangan yang telah dicapai Untar sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbesar dan tertua di Indonesia termasuk langkah-langkah yang dilakukan Untar untuk berkecimpung di tingkat global.

“Untar sudah melakukan kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi di luar negeri termasuk diantaranya dengan perguruan tinggi yang ada di Tiongkok”, ungkapnya.

Bagi Untar pertemuan ini dapat menjadi salah satu cara dalam membangun jaringan antara dunia pendidikan dan pebisnis terutama dari luar negeri. Terlebih Untar banyak melahirkan entrepreneur di tanah air.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week