Pilih Laman
Fakultas Psikologi (F. Psi) Universitas Tarumanagara, telah melaksanakan pelatihan keterampilan tenaga kependidikan F. Psi pada tanggal 15 – 16 Desember 2018 yang lalu. Kegiatan dilaksanakan di Swiss-Belhotel Jakarta, dengan tema “Berkomunikasi secara Efektif dan Beretika, Pengelolaan Pekerjaan secara Profesional, Pemberian Layanan Prima”. Kegiatan diikuti oleh 11 staff program studi S1 dan S2. (VE/NW)

20 Maret 2018

Oleh: Admin Pusat

7

UNTAR meraih juara 2 di cabang olahraga Futsal (Psyho Competition) pada kegiatan “PsychoVillage UPH” yang diselenggarakan tanggal 16-18 Maret 2019.
Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan Universitas Pelita Harapan yang bertemakan Psychology Village yang ke- 10.  Terdapat lomba debat, olahraga, dan seminar. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh fakultas psikologi seluruh Indonesia. Acara kegiatan/perlombaan seperti ini pantas untuk diikuti agar dapat  menjalin relasi antar fakultas psikologi dalam cabang lomba dan acara ini  dapat meningkatkan rasa sportifitas dan kompetitif antar peserta.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week