Pilih Laman
Teliti Budaya Perusahaan Iklan antar Muhammad Adi Pribadi Raih Doktor Komunikasi

29 Januari 2018

Oleh: Humas UNTAR

Dr. Muhammad Adi Pribadi ., M.I.B., M.Comm., menerima ucapan selamat dari Ketua Sidang terbuka Dr. Dadang Rachmat Hidayat., S.Sos., SH., M.Si usai dinyatakan lulus program doktor ilmu komunikasi

Bersama tim penguji dan pimpinan Fikom Untar

Bersama tim penguji dan pimpinan Fikom Untar

Fakultas Ilmu� Komunikasi (Fikom) Untar memiliki potensi untuk menjadi salah satu program studi ilmu komunikasi yang terbaik di Indonesia.�� Hal tersebut� dapat dilihat� diantaranya dari perolehan� akreditasi A dari BAN PT.�� Selain itu, sumber daya manusia dan fasilitas yang dimiliki pun� sangat memungkin untuk meraih level yang lebih tinggi lagi. Demikian� disampaikan Wakil Rektor Dr. RM. Gatot P. Soemartono., SH., SE., MM., LL.M saat memberi sambutan pada acara sukuran atas keberhasilan Dr. Muhammad Adi Pribadi ., M.I.B., M.Comm., meraih gelar doktor ilmu komunikasi, Jumat (26/1) di kampus Fikom Untar.� �Dosen Fikom Untar ini berhasil meraih �predikat sangat memuaskan �pada �sidang terbuka Program Doktor Ilmu Komunikasi� Universitas Padjajaran� (Unpad) yang dilaksanakan di kampus Unpad Jatinangor pada 23 Januari 2018 lalu. Dekan Fikom Dr. Riris Loisa menyatakan dengan keberhasilan ini dapat menambah kualitas Fikom dalam memberi pelayanan pendidikan khususnya dalam ilmu komuniukasi.� �Saudara Adi Pribadi diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk kemajuan Fikom�, ujar Riris Loisa.

Menerima ucapan selamat dari Wakil Rektor Dr. RM. Gatot P. Soemartono., SH., SE., MM., LL.M (kanan) pada acara sukuran di Fikom Untar

Menerima ucapan selamat dari Wakil Rektor Dr. RM. Gatot P. Soemartono., SH., SE., MM., LL.M (kanan) pada acara sukuran di Fikom Untar

Dalam disertasi yang berjudul �Dinamika Perkembangan Perusahaan Periklanan Indonesia (Studi Kasus Komunikasi dan Budaya Organisasi Dwi Sapta IMC dan Fortune Indonesia), pria kelahiran Tangerang 11 April 1976� membahas diantaranya pengelolaan perusahaan periklanan di Indonesia yang ditentukan oleh perubahan komunikasi yang mengarah pada kerja sama diantara pemimpin, karyawan, dan klien.� Penelitiannya juga melihat� keunggulan komparatif dari dua perusahaan periklanan ini. Alumni� magister dari The University of Sydney Australia ini� dalam proses penyusunan disertasi dibimbing oleh Ketua promotor Prof. Dr. H. Dadang Suganda.,M.Hum dan anggota tim promotor Dr. Antar Venus.,MA.Comm� serta Dr. Eko Harry Susanto., M.Si.� �Dr. Muhammad Adi Pribadi ., M.I.B., M.Comm mengampu matakuliah terkait marketing dan periklanan

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM