Pilih Laman
Mahasiswa FTI ikuti event “2018 Winter Camp Cooperation and Exchange Kun Shan University”

29 Januari 2018

Oleh: Admin Pusat

Universitas Tarumanagara, Jakarta – Indonesia bekerja sama dengan Kun Shan University, Tainan – Taiwan, menyelenggarakan event exchange student yang diberi judul “2018 Winter Camp Cooperation and Exchange”.
fti-untar-winter-camp-grace
Kegiatan ini adalah kegiatan pertukaran pelajar, dimana mereka akan diberi materi entrepreneurship, dan belajar membuat produk dan memasarkannya di Night Market di Taiwan. Sebanyak 20 mahasiwa Untar akan mengikuti acara ini di Kun Shan University Taiwan pada 04 s.d 11 Februari 2018. FTI Untar sendiri  mengirimkan 3 orang mahasiswa untuk mengikuti kegiatan ini, yaitu Nadia Ramadhani, Jansen, dan Grace Tarani Sridevi L. Grace sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Ia merasa penasaran untuk merasakan pengalaman yang seru selama kegiatan berlangsung.
fti-untar-winter-camp-nadia“Saya berharap agar wawasan bertambah luas dan juga mendapatkan pengalaman berharga untuk masa depan.” demikian ujar Grace. Semoga dengan kegiatan ini semakin mengokohkan jati diri Universitas Tarumanagara sebagai kampus entrepreneurial, professional dan berintegritas,

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar