Pilih Laman
Kunjungan FE UNTAR ke Nestle Indonesia

29 November 2017

Oleh: Admin Pusat

Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara (FE UNTAR) pada hari Rabu (22/11) berkunjung ke Pabrik Karawang dari PT Nestle Indonesia. Kunjungan ini merupakan bagian dari program Company Visit and Seminar (CVS) 2017 yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Manajemen Tarumanagara (IMMANTA) yang merupakan salah satu lembaga mahasiswa yang ada di FE UNTAR.

Kunjungan ini dimulai dengan pembagian kartu identitas dan briefing singkat dari Corporate Communication PT Nestle Indonesia tentang peraturan di area pabrik yang kemudian dilanjutkan dengan proses keliling area pabrik disertai dengan sejumlah informasi berharga seputar sejarah, nilai yang ditanamkan, proses produksi dan produk – produk unggulan dari PT Nestle Indonesia.

Kunjungan industri ini yang didampingi oleh dosen S1 Manajemen Bisnis FE UNTAR, Richard Andrew, S.E., M.M. dan Stefani, S.E., M.M. tidak hanya diikuti oleh mahasiswa FE UNTAR dari berbagai angkatan tetapi juga mahasiswa dari perguruan tinggi sahabat.  Acara ini ditutup dengan pemberian plakat oleh Jeanifer Henelya, Ketua CVS 2017, ke perwakilan PT Nestle Indonesia.  (RA)

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM