Pilih Laman
Fikom Untar Ikuti Konferensi Internasional di Hanoi Vietnam

20 November 2017

Oleh: Admin Pusat

Untar.ac.id/fikom – International Conference of Entrepreneurship and Business Management (ICEBM) kali ini diselenggarakan oleh Universitas Tarumanagara dan bekerjasama dengan Foreign Trade University di Hanoi Vietnam pada 16-17 November 2017. Tema yang diangkat dari konferensi internasional tersebut adalah ““The Role of Entrepreneurship and Business Management in Shaping Collaborative Economy”. Konferensi tersebut diikuti oleh berbagai peserta dari berbagaimaca negara seperti; Indonesia, Vietnam, Malaysia, Finlandia, Taiwan, dan Australia.

Dalam Konferensi Internasional tersebut tiga dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara yaitu, Dra Suzy Azeharie, MA.,M.Phil., Sinta Paramita, SIP., MA dan Wulan Purnama Sari, S.I.Kom., M.Si turut berpartisipasi dalam konferensi internasional tersebut. Ketiga dosen Fikom tersebut melakukan diseminasi hasil penelitian kepada para akademisi internasional. Pada konferensi tersebut Dra. Suzy Azeharie, MA.,M.Phil mempresentasikan hasil penelitiannya berjudul “Supporting Household’s Economy: Sasak 99 Women In Marginal Position” membahas tentang peran perempuan suku Sasak dalam menopang perekonomian di Desa Sade Lombok.

Sedangkan Sinta Paramita, SIP., MA mempresentasikan hasil penelitiannya bersama mahasiswa dengan tema “Local Marketing Communication of Noodle Trader In Petak Sembilan” penelitian tersebut bercerita tentang persaingan bisnis yang dilakukan oleh pedagang mie di kawasan Petak Sembilan. Wulan Purnama Sari., S.I.Kom., M.Si mempresentasikan hasil penelitiannya dengan judul “Karang Bajo And Leadership” yang membahas tentang pengembangan desa Karang Bajo Lombong melalui seorang pemimpin Desa. (SP)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar