Pilih Laman
Alumni Fikom Untar Melampaui Batas Exspektasi

3 November 2017

Oleh: Admin Pusat

Untar.ac.id/fikom – Alumni Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Cissylia Stefani yang sekarang telah menjadi Vice President (VP) of Marketing Brand Gojek Indonesia berpendapat bahwa Ilmu Komunikasi yang diperolehnya selama kuliah sangat berguna diterapkan di dunia kerja.

“ilmu komunikasi itu kan memang essential ya, bisa masuk ke segala bidang pekerjaan, seperti public speaking, negosiasi, presentasi. Serta memahami ekspektasi klien. Kalau komunikasinya nggak bener, orang tidak bisa menangkap informasi dengan jelas dan efeknya bisa kemana-mana” ujar Cissyl.

Bagi generasi muda, Cissylia Stefani mengingatkan bahwa dunia kerja merupakan fase hidup yang sama sekali berbeda dengan masa-masa sekolah. Pekerjaan menuntut seseorang untuk lebih disiplin dan bekerja keras karena banyak hal baru yang harus dipelajari dengan cepat.

Meski sudah meraih posisi tinggi diperusahaan, wanita yang gemar travelling ini mengaku masih memiliki impian yang menjadi target selanjutnya, yakni memiliki bisnis sendiri. Ambisi dan target inilah yang menjadi formulanya untuk terus bergerak dari datu titik ke titik lainnya. (SP)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar