Pilih Laman
Seminar Nasional Teknologi Informasi (SNTI) XIV

27 Oktober 2017

Oleh: Admin Pusat

4

snti-xiv

Untuk ke-14 kalinya FTI Untar menyelenggarakan Seminar Nasional Teknologi Informasi (SNTI). Seminar yang rutin diadakan setiap tahun ini, diikuti oleh akademisi, peneliti dan profesi dari seluruh Indonesia. SNTI XIV tahun 2017 mengambil tema Interactive Multimedia: the Future of Learning. Seminar dibuka oleh Rektor Untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan, didampingi oleh Dekan FTI Untar Prof. Dr. Dyah Erny Herwindiati dan Ketua Pelaksana SNTI Darius Andana Haris, M.T.I.

snti-xiv-4Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana SNTI mengatakan bahwa sebagai akademisi dan peneliti tidak boleh berhenti belajar. “Belajar tidak melulu dari buku teks, tetapi juga dari kesalahan dan pengalaman sehari hari. Semoga pada acara SNTI ini kita semua dapat bertukar pikiran, berdiskusi dan belajar dengan satu sama lain,” demikian harapan dari ketua pelaksana SNTI.

SNTI XIV menghadirkan Prof. Dr. Eng. Wisnu Jatmiko, pakar Micro Nano System Mechatronics dari Universitas Indonesia sebagai pembicara utama. Selain itu juga dihadirkan Bapak Nico Alyus, Founder of Indonesia VR/AR Meetup (CEO OmniVR) sebagai pembicara tamu. Seminar dihadiri oleh sekitar 300 orang yang terdiri dari pemakalah, peserta non pemakalah dan undangan.

snti-xiv-2 snti-xiv-1 snti-xiv-3 snti-xiv-6 snti-xiv-5 snti-xiv-8 snti-xiv-7

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week