Pilih Laman
Detik-detik Sidang Proposal Skripsi

29 September 2017

Oleh: Admin Pusat

9

fti_untar_sidang_proposal_skripsi_2b

Sidang proposal skripsi merupakan salah satu sidang yang cukup mendebarkan bagi setiap mahasiswa. Tidak terkecuali bagi para mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (FTI) UNTAR, sidang proposal skripsi merupakan sidang awal sebelum memasuki tahap-tahap sidang selanjutnya yang menanti di depan mata. Walaupun mendebarkan, setiap mahasiswa harus bisa melaluinya dengan baik demi mencapai tujuan yang telah dinanti-nantikan yaitu kelulusan.

fti_untar_sidang_proposal_skripsi_1Pada tanggal 25, 26 dan 27 September 2017, berlangsung acara sidang proposal skripsi di Fakultas Teknologi Informasi UNTAR. Total peserta sidang proposal skripsi pada semester ini adalah 47 orang perserta. Dengan pembagian, 36 orang peserta dari prodi teknik informatika dan 11 orang peserta dari prodi sistem informasi. Sidang berlangsung di Ruang Sidang A dan B, Lantai 11, Gedung R, Kampus 1 Universitas Tarumanagara. Para peserta akan berusaha memberikan yang terbaik pada sidang proposal skripsi ini. Selamat berjuang untuk para peserta, semoga semua peserta mendapatkan hasil yang memuaskan. Semangat mahasiswa FTI! Kalian pasti bisa!.

fti_untar_sidang_proposal_skripsi_6  fti_untar_sidang_proposal_skripsi_5  fti_untar_sidang_proposal_skripsi_4  fti_untar_sidang_proposal_skripsi_3

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week