Pilih Laman
Silaturahmi FTI Untar Bersama Orang Tua Mahasiswa Baru 2017/2018

21 Agustus 2017

Oleh: Admin Pusat

4

fti_untar_temu_orang_tua_1

Pada hari Jumat, 11 Agustus 2017, Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara mengadakan sebuah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun yaitu pertemuan orang tua atau wali mahasiswa. Kegiatan ini bertempat di Ruang Seminar lantai 11, Gedung R, Kampus 1 Universitas Tarumanagara. Acara berlangsung dari pukul 13.00 sampai dengan selesai. Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ibu Prof. Dr. Dyah Erny Herwindiati, M.Si selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi. Kata sambutan yang diberikan oleh Ibu Dyah selaku Dekan FTI disambut hangat oleh para orang tua mahasiswa. Setelah kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pengenalan seputar Program Studi Teknik Informatika yang dibawakan oleh Ibu Lely Hiryanto, M.sc dan pengenalan seputar Program Studi Sistem Informasi yang dibawakan oleh Ibu Desi Arisandi, MTI. Ibu Lely dan Ibu Desi memberikan penjelasan tentang gambaran umum materi pembelajaran dari masing-masing program studi agar orang tua mahasiswa mengerti mengenai jurusan yang diambil oleh anaknya.

fti_untar_temu_orang_tua_6Selanjutnya Bapak Wasino, M.Kom memberikan penjelasan mengenai Administrasi Umum dan Keuangan. Bapak Wasino memberikan penjelasan kepada orang tua mahasiswa mengenai tata cara pembayaran. Setelah pembahasan seputar akademik dan keuangan, mahasiswa FTI menghibur para orang tua mahasiswa dengan mempersembahkan sebuah lagu. Acara berlanjut dengan kata sambutan yang diberikan oleh salah satu perwakilan orang tua mahasiswa. Tidak mau kalah, masing-masing ketua lembaga kemahasiswaan BEM dan DPM Fakultas Teknologi Informasi ikut turut serta memberikan kata sambutan kepada para orang tua mahasiswa. Setelah kata sambutan dari kedua lembaga kemahasiswaan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi. Para orang tua mahasiswa cukup aktif dalam sesi ini. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Tri Sutrisno, M.Sc.

fti_untar_temu_orang_tua_2  fti_untar_temu_orang_tua_3  fti_untar_temu_orang_tua_4  fti_untar_temu_orang_tua_5  fti_untar_temu_orang_tua_6  fti_untar_temu_orang_tua_7  fti_untar_temu_orang_tua_8  fti_untar_temu_orang_tua_9   fti_untar_temu_orang_tua_12  fti_untar_temu_orang_tua_13

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week