Pilih Laman
Peningkatan Kemampuan Karyawan Pascasarjana UNTAR

18 Juli 2017

Oleh: Admin Pusat

7

Direktorat Pascasarjana Universitas Tarumanagara (UNTAR) senantiasa mencoba untuk meningkatkan kemampuan karyawan.  Pada bulan ini saja, ada perwakilan karyawan Magister Manajemen (MM), Direktorat dan Perpustakaan yang dikirimkan untuk mengikuti pelatihan Service Excellence serta perwakilan karyawan Magister Teknik Perencanaan (MTP), Magister Teknik Sipil (MTS), Direktorat dan Perpustakaan yang dikirimkan untuk mengikuti pelatihan komunikasi melalui surat di lingkungan UNTAR.

Pada pelatihan Service Excellence setiap perwakilan diajarkan untuk beretika dalam menerima tamu, mengangkat telepon, menangani keluhan dan mengetahui tentang enam orientasi pelayanan yakni kemampuan, perilaku, penampilan, perhatian, tindakan dan akuntabilitas.  Berbeda dengan pelatihan tersebut, pada pelatihan komunikasi melalui surat setiap perwakilan dilatih untuk  mengetahui dasar – dasar korespondensi dan praktek pembuatan berita dan laporan secara sederhana tetapi tetap lengkap.

Kedua kegiatan yang dibawakan oleh Yohana Purnama Dharmawan, S.E., M.Si. ini terlaksana dengan baik berkat pengawasan langsung dari Direktorat Penjaminan Mutu dan Sumber Daya yang dipimpin oleh Ir. Gregorius S. Sandjaja, M.T. bekerja sama dengan Kepala UPT PSB dr. Arlends Chris, M.Si.  Direktorat berharap pelatihan – pelatihan sejenis dapat memacu karyawan di semester mendatang dan seterusnya untuk dapat lebih giat dan rajin bekerja dengan baik mulai dari tingkat pelaksana sampai dengan tingkat pengambil keputusan.  (RA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week