Pilih Laman
Pelantikan XXIII Profesi Psikolog

17 Juni 2017

Oleh: Admin Pusat

Pada hari Rabu, 17 Mei 2017 diselenggarakan kegiatan Pelantikan Psikolog ke-23. Pada pelantikan kali ini terdapat 30 lulusan program Profesi Psikologi Universitas Tarumanagara yang bersumpah untuk menjalankan profesi sebagai Psikolog.

Pada sambutannya, DR. Rostiana, M.Si., Psikolog Dekan Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara mengingatkan bahwa: “..tanggung jawab sebagai Psikolog tidak berhenti pada usaha membantu individu menyelesaikan masalah personal ataupun sosial, namun perlu juga melakukan eksplorasi dan pengembangan talenta masyarakat agar kehidupan yang normal ini menjadi lebih bermankna.” Para lulusan dalam pelantikan ke-23 ini terdiri atas: 6 lulusan bidang Psikologi Klinis Anak, 4 lulusan bidang Psikologi Pendidikan, 11 lulusan bidang Psikologi Industri dan Organisasi, 9 lulusan bidang Psikologi Klinis Dewasa.

Acara pelantikan dihadiri oleh Yayasan Tarumanagara, Rektor Universitas Tarumanagara, Ketua Himpunan Psikologi Indonesia, para pemuka agama, anggota Senat Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara, dosen dan karyawan serta mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara, dan keluarga dari para lulusan yang dilantik. (ENES)