Pilih Laman
Melihat Kegiatan Natalia dan Shanny di Idol Group JKT 48

7 Juni 2017

Oleh: Admin Pusat

13

Dua dari anggota JKT 48 adalah mahasiswa Fikom Untar. Shanny duduk nomer 4 dari kiri di barisan depan. Natalia berada dibarisan belakan no 3 dari sebelah kiri.

Hallo Nama aku Natalia sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Tarumanagara. Selain menjadi seorang mahasiswi aku memiliki kegiatan lain yang sangat menyenangkan, ya aku tergabung dalam salah satu idol group Indonesia yaitu JKT48 sejak tahun 2012 dari generasi ke dua dan sekarang menjadi anggota team K3.

Banyak hal yang aku pelajari dan banyak yang menyenangkan selama hampir lima tahun aku bergabung dengan JKT48. Mengimbangi kegiatan belajar dengan kegiatan di JKT48 tidak mudah, tapi jika menyikapi keduanya dengan adil pasti bisa. Di JKT48 sangat menghargai sebuah usaha yang keras, seperti latihan. Mempelajari banyak gerakan, banyak lagu, cara berbicara di depan orang banyak dan berbicara di depan media. Latihan, belajar dan di imbangi usaha yang keras merupakan kuncinya. Walaupun latihannya berat tapi itu semua demi kemajuan member dan groupnya, agar kami selalu bisa menampilkan yang terbaik di depan para penggemar kami. (NA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week