Pilih Laman
Kunjungan mahasiswa Program Studi Sistem Informasi FTI UNTAR ke PT Oracle Indonesia

21 April 2017

Oleh: Admin Pusat

3

Pada tanggal 22 Maret 2016 mahasiswa/iProgram Studi Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara (prodi SI, FTI UNTAR) mendapat kesempatan untuk berkunjung dan mendapat kuliah tamu di PT Oracle Indonesia, yang bertempat di Jl. Asia Afrika 8 Sentral Senayan I Lantai 9 Ruang Bromo 9032. Kunjungan mahasiswa ke PT Oracle Indonesia ini didampingi oleh beberapa dosen Sistem Informasi FTI UNTAR yaitu Ibu Desi Arisandi,M.T.I., selaku ketua program studi Sistem Informasi, dan Bapak Tony, M.Kom., selaku dosen program studi Sistem Informasi. Kuliah tamu di pecah menjadi 2 batch, batch pertama di mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB, adapun batch berikutnya di mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Kuliah tamu pun dimulai dengan pembukaan dari pihak PT Oracle Indonesia, Bapak Gatot Widhardo, S.P. memberikan kuliah singkat mengenai betapa pentingnya membekali diri dalam menghadapi dunia kerja, khusus nya di bidang IT, salah satunya dengan memperoleh sertifikasi di bidang IT. “Karena Dunia Industri IT Tidak Butuh Orang Pintar, Dunia Industri IT Lebih Membutuhkan Orang Yang Mau Belajar“ ujar Pak Gatot.

Dengan berakhirnya kuliah tamu dari Bapak Gatot Widhardo, S.P., maka berakhirlah pula rangkaian aktivitas kunjungan dari FTI UNTAR, dan kami pun sangat beruntung bisa mengunjungi dan mendapat ilmu yang diperoleh dari PT Oracle Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan piranti lunak terbesar di dunia.

FTI_UNTAR_kunjungan_ke_PT_Oracle_2016_3 FTI_UNTAR_kunjungan_ke_PT_Oracle_2016_4 FTI_UNTAR_kunjungan_ke_PT_Oracle_2016_5 FTI_UNTAR_kunjungan_ke_PT_Oracle_2016_1 FTI_UNTAR_kunjungan_ke_PT_Oracle_2016_2

-F-

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week