Pilih Laman
Kuliah Umum Dosen Fikom “Hoax dan Etika Citizen Journalism” di Manado

9 April 2017

Oleh: Admin Pusat

Manado, untar.ac.id/fikom – Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara, Dra. Suzy Azeharie, MA.,M.Phil, Sinta Paramita, SIP.,MA., dan Wulan Purnama Sari, S.I.Kom., M.Si memberikan kuliah umum di Sekolah Tinggi Kristen Negeri (STAKN) Manado pada tanggal (5/04/217). Tema kualiah umum pada kesempatan itu adalah “Hoax dan Etika Citizen Journalism”. Kedatangan dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara langsung disambut oleh Ketua STAKN Manado Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd. dan dosen STAKN Manado Dr. Nico Gara, MA. Kuliah umum tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa STAKN Manado dari berbagai jurusan.

Menurut Ketua STAKN Manado, “Kuliah umum tentang Hoax dan Etika Citizen Journalism sangat penting untuk pengetahuan mahasiswa sehingga mahasiswa dapat mengidentifikasi informasi hoax dan terhindar dari informasi salah” kata Jeane.

Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara “kami sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan STAKN Manado dalam menyampaikan kuliah umum dan saya merasa bangga dengan antusiasme mahasiswa STAKN Manado dalam mengikuti kuliah umum” Kata Sinta. (SP)

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM