Pilih Laman
Mahasiswa FE UNTAR Juara di TPBC IV 2017

23 Maret 2017

Oleh: Admin Pusat

Hari Senin (20/3), tim mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara (FE UNTAR) yang berasal dari program studi S1 Manajemen Bisnis berhasil menjadi juara kedua pada Tarumanagara Business Plan Competition (TPBC) IV tahun 2017. Tim yang beranggotakan Felya (Angkatan 2015), Grace Yuliartania (Angkatan 2014) dan Meiciana Sasmita (Angkatan 2014) serta dimentori oleh Richard Andrew, S.E., M.M. ini selain meraih juara kedua juga menjadi juara kategori resep terorisinil.

Perjuangan tim ini untuk meraih juara tidak mudah karena harus melalui 4 tahap yakni babak seleksi proposal, babak presentasi proposal yang diadakan di Kampus 2, babak implementasi yang diadakan di PIK dan babak presentasi hasil implementasi yang diadakan di Kampus 1. Adapun penyelenggara dari kompetisi ini, Ikatan Mahasiswa Manajemen Tarumanagara (IMMANTA), mengatakan kompetisi ini membutuhkan keuletan dan ketahanan mental yang tinggi.

Lebih lanjut dijelaskan oleh panitia bahwa pada ajang yang ditutup langsung oleh Dekan FE UNTAR, Dr. Sawidji Widoatmodjo, M.M., M.B.A. dan dihadiri oleh Ketua Program Studi S1 Manajemen Bisnis, Dr. Ignatius Roni Setyawan, S.E., M.Si. ini terdapat pula juara 1, juara 3, kategori peserta terbaik dan kategori metode penjualan terbaik yang berhasil diraih oleh Universitas Prasetiya Mulya (Tangerang). Selamat sekali lagi untuk para pemenang! (RA)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar