Pilih Laman
Mahasiswa FE UNTAR Juara di Kompetisi Manajemen

8 Januari 2017

Oleh: Admin Pusat

Mahasiswa – mahasiswa jurusan S1 Manajemen Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara (FE UNTAR) kembali menorehkan prestasi yang gemilang pada beberapa kompetisi yang diadakan pada Semester Ganjil 2016/2017 yang lalu. Kemenangan ini terasa sangat membanggakan karena tidak hanya diraih di kategori perseorangan tetapi juga diraih pada kategori kelompok.

01-08-2017-fi-kompetisimanajemen-2

Prestasi pertama diraih pada hari Jumat (28/10) di Musi Charitas Management Competition (MCMC) 2016 dengan menjadi juara pertama dan juara kategori presentasi. Pada kompetisi yang berlangsung di aula Universitas Musi Charitas Palembang ini tim UNTAR berhasil menyisihkan juara kedua Universitas Gadjah Mada (Yogyakarta) dan juara ketiga Universitas Atma Jaya (Jakarta).

Tidak lama setelah prestasi yang pertama, tim UNTAR ini kembali memenangkan juara pertama di Management Case Analysis Competition 2016 pada hari Sabtu (5/11). Di kompetisi yang berlangsung di Gedung Magister Manajemen Universitas Soedirman Purwokerto ini tim UNTAR berhasil mengalahkan peringkat kedua President University (Bekasi) dan peringkat ketiga Universitas Budi Luhur (Jakarta).

Kedua tim yang berprestasi tersebut beranggotakan mahasiswa – mahasiswa Kelas Unggulan S1 Manajemen Bisnis angkatan 2014 yang sama yakni Christyan Kurniawan, Vania Estrellita dan Samuel Putra. Ketiga orang mahasiswa ini selama kompetisi dilatih dan didampingi oleh seorang dosen, Andi Wijaya, S.E., M.M. yang juga merupakan Staf Ahli Dekan Bidang Kemahasiswaan.

Seakan tidak mau berhenti berprestasi, pada kompetisi perseorangan, Vania berhasil lolos menjadi salah satu peserta Unilever Future Leaders League 2016. Setelah lolos menjadi peserta, Vania yang bergabung bersama mahasiswa dari Universitas Parahyangan (Bandung) dan Institut Teknik Bandung (Bandung) berhasil menjadi juara ketiga tingkat nasional pada hari Sabtu (12/11).

Selamat sekali lagi pada tim FE UNTAR! (RA)