Pilih Laman
Tim FIKom UNTAR Berhasil Masuk ke Final dalam Broadcasting Competition by EMTEK

24 Oktober 2016

Oleh: Admin Pusat

Mahasiswa FIKom UNTAR mewakili FIKom dalam ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh SCTV dan Indosiar (21/10). Kompetisi yang bertemakan Broadcasting Competition ini memiliki dua tahpan, yaitu tahap penyisihan dan tahap final.

Tahap penyisihan diikuti oleh Alvina Anggariani sebagai News ANchor, Kelty Tjhin sebagai Reporter, Carissa Chandra sebagai Program Director, Nadya Fhebrianty sebagai Editor dan difilmkan oleh Rendra Gunawan dan Hansen Hindharta sebagai satu tim perwakilan FIKom UNTAR. Selain itu, 13 tim dari universitas lain seperti Universitas Multimedia Nusantara, LSPR, Universitas Mercubuana dan sebagainya juga mengikuti kompetisi ini.

Tujuan tim FIKom UNTAR berpartisipasi dalam kompetisi ini adalah untuk mewakili FIKom dan mempraktekan ilmu yang telah didapat selama di perkuliahan. “Harapan kedepannya semoga bisa mewakili FIKom di berbagai perlombaan selama menjadi mahasiswa dan bukan hanya mewakili, tapi juga bisa memberikan sertifikat serta piala baru untuk koleksi FIKom UNTAR,” ucap Alvina.

Babak final akan dilaksanakan pada 23 Oktober setelah pengumuman (22/10) diadakan bagi tim yang berhasil lolos dan masuk ke babak final. (S/A/L)