Pilih Laman
Acara Pertemuan Orang Tua Mahasiswa dan FIKom UNTAR

15 Agustus 2016

Oleh: Admin Pusat

4

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara (FIKom UNTAR) menyelenggarakan acara pertemuan orang tua mahasiswa angkatan 2016 di Gedung Utama Lantai 11, Sabtu (13/8). Acara ini dihadiri oleh Dekan FIKom UNTAR Riris Loisa, Dra. M.Si, Pudek II Drs. Widayatmoko,MM., M.I.Kom, Dosen, para staff dan puluhan orang tua mahasiswa baru. Tujuan pertemuan ini adalah agar orang tua mahasiswa dan seluruh anggota keluarga FIKom UNTAR dapat saling mengenal dan memahami satu sama lain.

Pertemuan ini diawali dengan kata sambutan dari Dekan FIKom UNTAR Riris Loisa yang mengucapkan terima kasih kepada para orang tua karena telah mempercayakan anak-anaknya kepada FIKom UNTAR. “Terima kasih kepada Bapak dan Ibu sudah mempercayakan ananda tercinta untuk berkuliah di FIKom UNTAR. Sekarang kita menjadi partner untuk ananda kita,” ucap Riris.

Dalam acara pertemuan tersebut, orang tua mahasiswa diberikan penjelasan mengenai sejarah, visi, sarana kuliah, pengambilan sks dan pembayaran biaya perkuliahan di FIKom UNTAR serta kegiatan non akademik yang dapat diikuti mahasiswa seperti BEM, DPM, LBM dan UKM.

Selain pengenalan dan pemberian informasi, FIKom UNTAR juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada mahasiswa angkatan 2013, 2014, 2015 dan 2016 yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademik. Pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut, ditutup dengan makan siang bersama. (S/A/L).

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week