Pilih Laman
Briefing Instruktur Kelas Unggulan Angkatan 2014 & 2015

12 Agustus 2016

Oleh: Admin Pusat

Segenap pimpinan dan pengajar Universitas Tarumanagara (UNTAR) menyambut antusias program kelas unggulan yang direncanakan. Melalui Program S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara mengadakan briefing Instruktur Kelas Unggulan Angkatan 2014 & 2015 untuk S1 Manajemen pada Kamis, 28 Juli 2016 pk 08.30 – 12.00. Acara ini diselenggarakan di Lt 3 Ruang Seminar, Gedung A, Kampus 2 Universitas Tarumanagara.

08.12.2016-Briefing(w)

Acara ini dibuka melalui kata sambutan Prof. Ir. Roesdiman Soegiarso, M.Sc., Ph.D. selaku rektor Universitas Tarumanagara. Dalam kata sambutannya, Rektor UNTAR mendukung penuh program kelas unggulan ini. Hal ini serupa dengan program AFD (Academic Faculty Development) yang telah dilakukan di Universitas Tarumanagara untuk para pengajar. Prof. Ir. Roesdiman Soegiarso, M.Sc., Ph.D. juga menyampaikan bahwa “Diharapkan program bagus seperti ini akan sukses dan menghasilkan bibit-bibit unggul yang kemudian dapat berpartisipasi dalam program pertukaran mahasiswa dengan universitas internasional di negara lain. Selain itu, Dr. Sawidji Widoatmodjo, S.E., M.B.A. juga menyatakan dalam kata sambutannya bahwa program kelas unggulan ini dibuat untuk mempersiapkan mahasiswa UNTAR untuk dapat bersaing dalam lingkup kompetisi.

Dr. Ignatius Roni, S.E., M.Si. selaku ketua jurusan S1 Manajemen dalam briefing ini memaparkan latar belakang dan proses berjalannya kelas unggulan dari angkatan 2012 hingga sekarang. Beragam karakter dan keunggulan dari masing-masing pribadi dan angkatan baik angkatan yang didominasi oleh pengajar laboratorium maupun lembaga organisasi. Tentunya hal ini diharapkan dapat menjadi cikal bakal untuk menjadi mahasiswa dan lulusan yang lebih unggul dan berkualitas. Untuk membentuk keunggulan dan kualitas yang lebih baik, S1 Manajemen Bisnis mengadakan adanya pembekalan melalui pelatihan softskill untuk kelas unggulan dengan instruktur pengajar yang telah terpilih unggul dalam topiknya masing-masing.