Pilih Laman
Entrepreneur Week 7th

9 Mei 2016

Oleh: Admin Pusat

8

“Innovation, taking you forward” adalah tema yang diangkat pada acara Entrepreneur Week 7th yang dibuka hari ini, Rabu, 4 Mei 2016. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Prodi S1 Manajemen Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara sebagai tugas akhir untuk mahasiswa kelas Membangun dan Mengelola Usaha Kewirausahaan. Untuk pertama kalinya pameran diselenggarakan di luar kampus, yaitu di mal Ciputra lantai LG dari tanggal 4-8 Mei 2016, pukul 10 pagi hingga 21 malam.

Penyelenggaraan pameran tugas akhir mahasiswa pada Entrepreneur Week 7th kali ini cukup istimewa, karena melibatkan kolaborasi mahasiswa dari Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Seni Rupa dan Desain. Kerja sama tim yang solid dari ketiga fakultas ini dapat dilihat dari meriahnya stand para peserta pameran serta produk-produk inovatif yang dihasilkan.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Sawidji Widoatmodjo, S.E., M.B.A, diikuti oleh para peserta pameran yang terdiri dari 14 kelompok, serta disaksikan oleh seluruh panitia Entrepreneur Week 7th. Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain turut hadir pula dalam acara pembukaan ini. Produk-produk kreatif yang dipamerkan beraneka ragam, mulai dari tas belanja dari bahaan kanvas, tahu pong isi keju mozarella, kroket ubi, cupcake sayuran, spageti bumbu sambel matah, dan masih banyak lagi produk menarik lainnya.

Inovasi dapat menjadikan anda lebih maju. Kegiatan ini memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa mengenai proses penyusunan rencana bisnis hingga merealisasikan bisnis dan melakukan uji coba produk di pasar secara riil. Mahasiswa merasakan bagaimana entrepreneur harus terus berkreasi dan berinovasi untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week