Pilih Laman
Studi Banding DPM FTI Untar

18 April 2016

Oleh: Admin Pusat

Pada tanggal 17 – 19 Maret 2016, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (DPM FTI) Universitas Tarumanagara, mengadakan kegiatan Studi Banding dengan tema “Improving The Quality of Organization and Faculty”. Studi Banding adalah kegiatan kunjungan ke universitas lain dengan tujuan membina hubungan dan berbagi informasi/pengetahuan untuk meningkatkan kualitas, terutama dalam organisasi kemahasiwaan.

Pada tahun ini, DPM FTI Universitas Tarumanagara mengadakan kunjungan ke DPM Fakultas Ilmu Komputer (DPM FIK) Universitas Dian Nuswantoro, Semarang. Studi banding ini diikuti oleh 7 orang anggota DPM FTI UNTAR dan 2 orang anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTI UNTAR.

“Studi banding merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya. Setiap kali diadakan, kami dan universitas yang kami kunjungi akan berbagi ilmu mengenai bagaimana cara kerja organisasi di masing-masing universitas sehingga kami dapat berbagi dan mempelajari hal-hal baru yang tentunya bermanfaat untuk kemajuan organisasi dan fakultas,” ujar Bianca, salah satu peserta Studi Banding.

DPM_FTI_UNTAR_Studi_Banding_2016_1 DPM_FTI_UNTAR_Studi_Banding_2016_2 DPM_FTI_UNTAR_Studi_Banding_2016_3 DPM_FTI_UNTAR_Studi_Banding_2016_4

-M-

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM