Pilih Laman
Selamat bertugas kepada Bapak Jap Tji Beng, Ph.D. sebagai anggota Steering Committee APSTSN (Asia-Pacific Science, Technology and Society Network) perwakilan Indonesia tahun 2016-2018

7 April 2016

Oleh: Admin Pusat

Asia-Pacific Science, Technology and Society Network (APSTSN) adalah sebuah organisasi internasional yang bertujuan untuk meningkatkan penelitian, pengajaran dan kolaborasi di bidang Sains, Teknologi dan Kemasyarakatan. Anggotanya adalah para peneliti di bidang tersebut yang berasal dari Asia, Australia, dan Oceania. Saat ini APSTSN sudah mempunyai lebih dari 400 anggota. Melalui proses pemilihan oleh para anggota, Bapak Jap Tji Beng, Ph.D., anggota pendiri Laboratorium Sistem Informasi dan STS, dosen dari FTI Untar, telah terpilih sebagai anggota steering committee perwakilan Indonesia.

Anggota steering committee APSTSN selengkapnya adalah:

  1. Sushila Chang, Australia
  2. Cai Zhong, China
  3. Gonçalo Santos, Hongkong
  4. Jap Tji Beng, Indonesia
  5. Mai Suzuki, Japan
  6. Amy Fletcher, New Zealand
  7. Rey Tiquia, Philippine
  8. Yi-Tze Lee, Taiwan
  9. Jerome Whitington (Convernor), Sulfikar Amir, Singapore

Salah satu kegiatan APSTSN adalah Biennial Conference yang diselenggarakan setiap 2 tahun. Pada tahun 2017 Biennial Conference akan diadakan di University of Melbourne, Australia, tanggal 5 – 8 Juli 2017.

Selamat bertugas untuk Bapak Jap Tji Beng, Ph.D. Semoga terpilihnya Bapak sebagai anggota Steering Committee pada organisasi internasional ini membawa dampak positif bagi perkembangan riset Sains, Teknologi dan Kemasyarakatan di Indonesia, khususnya di FTI Untar.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar