Pilih Laman
Martha Menerima Beasiswa dari PT Metrodata Elektronics, Tbk.

4 April 2016

Oleh: Admin Pusat

5

Martha (NPM: 535130019) mahasiswi program studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Informasi (FTI), telah terpilih untuk mendapatkan beasiswa dari PT Metrodata Electronics, Tbk. Penyerahan beasiswa secara simbolis oleh bapak Tarcisius Tatang dari PT Metrodata Electronics, Tbk., dilakukan pada hari Kamis 17 Maret 2016 di ruang rapat FTI gedung R lantai 11. Martha yang memiliki IPK 3,9 mendapatkan beasiswa sebesar Rp5.000.000,- mulai semester 5 hingga semester 8. Dengan adanya beasiswa ini, diharapkan ada dampak positif bagi pihak penerima beasiswa, Universitas Tarumanagara khususnya FTI, maupun Metrodata Group sendiri.

PT Metrodata Electronics, Tbk. merupakan salah satu perusahaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tanggal 17 Februari 1983  sebagai salah satu perseroan dalam kelompok usaha, Metrodata yang telah berkiprah di bidang TIK sejak tahun 1975. Sejak didirikan, perseroan sempat mengalami perubahan nama beberapa kali dan terakhir pada tanggal 28 Maret 1991 namanya diubah menjadi PT Metrodata Electronics, Tbk sampai sekarang. Metrodata merupakan satu-satunya perusahaan TIK yang tercatat dalam Indonesia Fortune100, dan menerima penghargaan bergengsi dari media lainnya seperti The Best 50 Companies – Majalah Forbes Indonesia, The Most Powerfull & Valuable Company – Majalah Warta Ekonomi, Top Issuer – Majalah Investor & Asia’s Best Companies 2015 (Best Small Cap – Category)- Matalan FinanceAsia.

Program beasiswa yang diberikan oleh pihak PT Metrodata Electronics ditujukan untuk semua mahasiswa/i di bidang TIK yang sudah menyelesaikan kuliah selama 4 semester. Untuk tahun 2015 lalu, beasiswa diberikan kepada 2 mahasiswa yang berprestasi dari universitas di Jakarta dan  sekitarnya.  Diharapkan program ini dapat mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia, terutama bidang Teknologi Informasi dan menjadi semangat dan pacuan belajar kepada mereka yang menginginkan.

fti_untar_beasiswa_martha_01 fti_untar_beasiswa_martha_03 fti_untar_beasiswa_martha_02

 

-F-

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week