Pilih Laman
Bakti Sosial GRACE BEM FE UNTAR

12 Februari 2016

Oleh: Admin Pusat

15

Pada tanggal 6-8 Januari 2016, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara (BEM FE UNTAR) telah mengadakan Bakti Sosial yang diadakan di Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah dengan tema GRACE.

Program kerja yang dimiliki mengundang antusiasme warga untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial GRACE BEM FE UNTAR ini, seperti penyuluhan penyakit, pengobatan gratis, pasar murah, pembangunan infrastruktur serta games untuk anak-anak kecil.

Dan pada tahun ini BEM FE UNTAR bekerja sama dengan Komunitas 1000Guru (www.seribuguru.org) untuk terjun langsung dalam mengajarkan ilmu dan kemampuan kepada anak-anak di sekolahan. Selain menambah ilmu, anak-anak diajarkan untuk membuat kerajinan tangan sendiri.

Lalu pada akhir acara, dilaksanakan pembagian sembako yang diberikan kepada keluarga-keluarga yang kurang beruntung di Desa Rembul. Seluruh sumbangan yang diberikan telah dialokasikan untuk program kerja kami. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga Bakti Sosial GRACE BEM FE UNTAR 2016 dapat terlaksana dengan baik. See you on next year!

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week