Pilih Laman
HUT Fakultas Ekonomi UNTAR 56 Lomba Ilmu Ekonomi dan Kuis Akuntansi

29 November 2015

Oleh: Admin Pusat

Hendra Wiyanto, S.E. M.E. sedang melakukan penyuluhan kepada guru-guru SMA sejabodetabek.

Setiap tahunnya Fakultas Ekonomi UNTAR mengadakan Lomba Ilmu Ekonomi dan Kuis Akuntansi. Peringatan HUT FE ke-56 kali ini dilaksanakan serentak hari Sabtu 14 November 2015 yang diawali dengan penyisihan lomba yang diikuti 38 tim Lomba Ilmu Ekonomi dan 75 tim Kuis Akuntansi dari 38 SMA/SMK Se-Jabodetabek.

Kemeriahan penyisihan lomba diiringi dengan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat untuk guru-guru pendamping SMA/SMK yang berupa penyuluhan “Perencanaan Keuangan Keluarga” yang dilaksanakan oleh Tim Dosen yang terdiri dari Hendra Wiyanto, S.E., M.E., Herlina Budiono, S.E., M.M., Louis Utama, S.E., M.M., Hannes Widjaja, S.E., M.M., M.I.Kom, dan Henryanto Wijaya, S.E., M.M., C.A.

Alumni FE UNTAR turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT FE ke-56 dengan kehadiran moderator Bapak Tjiaw Chiat Peng (Alumni Manajemen 1993, Hytera Communications Corp, Ltd.) beserta rekan-rekan antara lain Likia Setiono (Akuntansi 1991, BII), Herman Cahyadi (Manajemen 2003, BII), Eddy Rintis (Akuntansi 1995, PWC), dan Antonius Sanyojaya (Akuntansi 1990, PWC).

Tak lupa berpartisipasi semua lembaga kemahasiswaan yang bernaung pada Fakultas Ekonomi seperti DPMFE, BEMFE, IMMANTA, dan IMAKTA turut meramaikan acara kebersamaan “Competition in Friendship” HUT FE ke-56.

Acara Semifinal dan Final Lomba Ilmu Ekonomi dan Kuis Akuntansi diselenggarakan pada hari Selasa/17 November 2015. Peserta Semifinal dari Lomba Ilmu Ekonomi terdiri dari 12 tim berasal dari: SMA Methodist (3 tim), SMA Charitas, SMAN 1 Tangerang, SMAN 1 Depok (2 tim), SMA Pusaka Abadi, SMAK 3 Penabur (3 tim). Peserta Semifinal dari Kuis Akuntansi terdiri dari 13 tim berasal dari: SMAK 1 Penabur, SMK Dhammasavana, SMAK 3 Penabur (3 tim), SMKN 6, SMA Ipeka Puri, SMK Pelita, SMK Negeri 1 Bogor (2 tim), SMA Kristen Yusuf (3 tim).

acara yang diselenggarakan FE Untar ini adalah salah satu bukti nyata FE Untar meningkatkan mutu pendidikan dan terjun langsung kepada masyarakat luas terutama sekolah-sekolah menengah keatas agar selalu mendapatkan prestasi yang selalu membanggakan bagi sekolah mereka, dan yang paling utama adalah FE Untar turut serta mencerdaskan bangsa dan negara.

11.19.2015-WS-HUT-FE-56-Akt

11.19.2015-WS-HUT-FE-56-Ek

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar