Pilih Laman
S2 Maksi FE Untar Optimistis Sambut Akreditasi

26 Agustus 2015

Oleh: Admin Pusat

Tim Asesor Dr. Endang Sri Andayani.SE.M.Si,Ak menyerahkan dokumen Akreditasi kepada Dr. Herman Ruslim selaku Ketua S2 MAKSI

Pada tanggal 13 Agustus 2015 lalu, S2 Magister Akuntansi (Maksi) FE Untar menerima Tim Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) di ruang rapat Dekan lantai 2 gedung A.

BAN-PT merupakan lembaga yang memiliki kewenangan untuk mengevaluasi dan menilai serta menetapkan status akreditasi dari suatu program studi berdasarkan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Akreditasi adalah salah satu sistem untuk memberi pengakuan formal bahwa suatu institusi mempunyai kemampuan melakukan kegiatan tertentu.

“Mudah-mudahan kedatangan Tim Asesor BAN-PT ini bisa membantu meningkatkan mutu dan kualitas lulusan yang terampil dan kompeten di bidangnya. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas.” Demikian sambutan Dekan FE Untar Dr. Sawidji Widoatmodjo, SE, MM, MBA.

Untuk mengakreditasi program studi S2 Maksi FE Untar, BAN-PT menugaskan dua asesor, yaitu Dr. Basuki Hadiprajitno. SE., Ak, MBA., MSAcc., CA (Universitas Diponegoro) dan Dr. Endang Sri Andayani. SE., Ak, M.Si., CA (Universitas Negeri Malang). Program S2 Maksi merupakan salah satu program magister unggulan di FE Untar sudah banyak menghasilkan lulusan terbaik dan bekerja di perusahaan dan institusi yang ternama.