Pilih Laman
FE Untar Ikuti Ajang CPA Australia Student Ambassador 2015

26 Agustus 2015

Oleh: Admin Pusat

Foto bersama duta mahasiswa dari FE Untar

Enam mahasiswa Akuntansi FE Untar terpilih untuk mengikuti ajang CPA  Australia Student Ambassador yang diselenggarakan pada tanggal 31 Juli 2015 yang lalu.

Keenam mahasiswa tersebut adalah Andre Young (angkatan 2012), Martinus Andreas (angkatan 2012), Tenny Son (angkatan 2012), Yanis Aurelia (angkatan 2012), Narita (angkatan 2013), dan Sugim Winata (angkatan 2013).

Dalam acara yang dibuka oleh Chief Reprensentative CPA Australia untuk Indonesia Retty Setyawan, Bussines Suport Manager CPA Australia Aida Sukseswati, dan Senior Bussines Development Manager CPA Australia Putra Idealis ini, mereka akan berkompetisi dengan mahasiswa kampus lain, seperti Universitas Indonesia, Swiss German University, dan Univesitas Atmajaya, untuk menjadi yang terbaik.

Pemenang CPA Student Ambassador akan mendapat kehormatan menjadi committee dalam setiap event CPA Australia. Salah satu tugasnya adalah membantu menyukseskan setiap event CPA Australia di Indonesia, menghubungkan antara pihak Fakultas Ekonomi dengan CPA Australia, dan memperkuat jaringan kerja sama antar universitas di Indonesia.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM