Pilih Laman
UNTAR Mengadakan Bincang Akademik

21 Agustus 2015

Oleh: Humas UNTAR

9

Hari Jumat, 21 Agustus 2015, Universitas Tarumanagara (UNTAR) mengadakan bincang akademik untuk mahasiswa � mahasiswi baru UNTAR bertempat di Auditorium Lantai 17 Hal A, Kampus 2 UNTAR.� Acara ini secara khusus diperuntukkan untuk mahasiswa baru angkatan 2015 S1 Manajemen Bisnis dan diorganisir oleh Ikatan Mahasiswa Manajemen Tarumanagara (IMMANTA).

Adapun pembicara dalam acara ini adalah Dr. Ignatius Roni Setyawan, S.E., M.Si. (Ketua Jurusan S1 Manajemen Bisnis), Ibu R. R. Kartika Nuringsih, S.E., M.Si. (Kepala Laboratorium Manajemen Keuangan S1 Manajemen Bisnis) dan Bapak Halim Putera Siswanto, S.E., M.M. (Kepala Laboratorium Pasar Modal S1 Manajemen Bisnis) untuk sesi 1 dan dilanjutkan dengan Bapak Astari (PUSKOM), Bapak Yudi (Biro Adak) dan Bapak Nyoman (Biro Adku) untuk sesi 2.

Dengan adanya acara ini serta acara sejenis seperti pengenalan perkuliahan kepada orang tua mahasiswa S1 Akuntansi dan S1 Hukum, UNTAR terus berkomitmen untuk mempersembahkan pendidikan dengan kualitas terbaik di kancah nasional.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week