Pilih Laman
Pertemuan dengan Orang Tua Mahasiswa Baru Fikom Untar

13 Agustus 2015

Oleh: Admin Pusat

6

Rabu pagi, 12 Agustus 2015 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara (Fikom Untar) mengadakan pertemuan dengan orang tua mahasiswa baru di lantai 11, Gedung Utama, Universitas Tarumanagara, Jakarta.

Pada pertemuan kali ini, para orang tua mahasiswa angkatan 2015 diberi bekal informasi mengenai Fikom Untar, mulai dari sistem akademik, tiga penjurusan yang ada di Fikom Untar yakni, Public Relations, Jurnalistik, dan Advertising hingga unit kegiatan dan organisasi yang ada di FIKom Untar. Pertemuan tersebut merupakan agenda rutin yang diadakan fakultas untuk menjalin komunikasi yang baik dengan orang tua mahasiswa baru serta sosialisasi program akademik yang ada.

Dalam acara tersebut juga disosialisasikan sarana informasi yang bisa digunakan orang tua dalam memantau perkembangan anak mereka yakni Layanan Informasi Terpadu Universitas Tarumanagara (LINTAR). Diharapkan melalui sarana tersebut orang tua juga dapat berperan aktif mendukung proses pembelajaran serta perkembangan akademis mahasiswa serta memudahkan jalinan komunikasi yang ada.

Pemberian penghargaan kepada tiga mahasiswa dengan IPK tertinggi yang lulus pada sidang Semester Ganjil 2015/2016 yaitu Cynthia Lamanda (3.86), Silviana Dharma (3.83), dan Etika Widya Kusumadewi (3.82) juga dilaksanakan di acara tersebut.

“Menyenangkan sekali kuliah di Fikom Untar, terlebih rasa kebersamaan yang kuat di sini dan juga para dosen yang sangat mendukung kegiatan belajar mengajar di Fikom Untar juga turut membantu pendidikan  para mahasiswa”, ujar Cynthia Lamanda sebagai salah satu almunus dengan nilai IPK terbaik semester Genap 2015.

Akhirnya, acara yang turut juga dihadiri oleh beberapa alumni yang telah berhasil di berbagai bidang usaha tersebut ditutup dengan ramah tamah jamuan makan siang. Saat jamuan makan tersebut, para orang tua mahasiswa baru juga bisa melihat-lihat hasil karya mahasiswa FIKom Untar yang dipamerkan. (AL)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week