Pilih Laman
Penyambutan Mahasiswa Baru Untar Hasilkan Lulusan yang Unggul dalam Membangun Bangsa

12 Agustus 2015

Oleh: Humas UNTAR

Rektor Universitas Tarumanagara (Untar) Prof. Ir. Roesdiman Soegiarso M.Sc. Ph.D. mengharapkan mahasiswa Untar dapat menjadi lulusan yang unggul dalam berkontribusi membangun bangsa dan negara. Hal ini disampaikannya saat acara penyambutan mahasiswa baru tahun 2015 di kampus Untar, Kamis (12/8). Kegiatan ini diikuti seluruh mahasiswa baru dari delapan fakultas. Selama tiga hari masa penyambutan yang disebut Pra Pendidikan Tinggi (Pradikti), mahasiswa baru akan mengikuti seminar dan motivasi untuk dapat membangun karakter akademis dan nilai-nilai Untar yaitu integritas, profesionalisme dan kewirausahaan.

Sementara itu Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Gunardi SH., MH menegaskan kembali komitmen Yayasan Tarumanagara untuk terus meningkat mutu pendidikan sebagai upaya ikut serta mensejahterakan masyarakat melalui pendidikan. Gunardi berpesan agar mahasiswa Untar selain mengikuti proses belajar dan mematuhi aturan yang ada juga dapat menjadi lentera bagi masyarakat.

Rektor mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa baru dan orangtua yang telah memilih Untar menjadi kampus tempat menuntut ilmu seraya menegaskan bahwa Untar tidak mentolerir kekerasan dalam bentuk apapun di kampus.

Dalam acara penyambutan tersebut dilakukan pemakaian jaket almamater secara simbolis kepada mahasiswa baru oleh para dekan fakultas sebagai tanda resmi menjadi keluarga besar Untar.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar