Pilih Laman
Kerja Sama Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara dengan Rumah Sakit Daerah Ciawi dan Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. dr. Sulianti Saroso

10 Juni 2015

Oleh: Admin Pusat

7

Dalam rangka mendukung proses akademik kegiatan kepaniteraan Program Studi Profesi Dokter (PSPD), FK Untar telah menjalin kerja sama dengan beberapa rumah sakit sebagai wahana pendidikan, di antaranya dengan Rumah Sakit Daerah Ciawi Kabupaten Bogor dan Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. dr. Sulianti Saroso Jakarta. Baru-baru ini, tepatnya 10 Juni 2015, telah dilakukan perpanjangan MOU dengan kedua rumah sakit tersebut.

Penandatanganan dilakukan oleh Dekan FK Untar, Dr. dr. Meilani Kumala, MS, Sp.GK dengan Direktur RSUD Ciawi drg. Hesti Iswandari, M.Kes pada saat itu diwakili oleh Wakil Direktur Administrasi dr. Eulis Wulantari, M.Epid. Sementara penandatanganan dengan RSPI Prof. dr. Sulianti Saroso dilakukan oleh Direktur Utama RS tersebut yaitu Dr. dr. Fatmawati , MPH. Sebagai pengembangan bentuk kerja sama kedua belah pihak, selain sebagai wahana pendidikan mahasiswa kepaniteraan (Coass), juga dijajaki kemungkinan untuk melakukan penelitian bersama dengan kedua rumah sakit tersebut.

Pihak FK Untar diwakili oleh Dekan Dr. dr. Meilani Kumala, MS, Sp.GK, Pembantu Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan dr. Rebekah Malik, M.Pd.Ked, serta Pembantu Dekan bidang Administrasi, Keuangan dan Personalia dr. Shirly Gunawan, Sp.FK sementara pihak RSUD Ciawi diwakili oleh Wakil Direktur Administrasi dr. Eulis Wulantari, M.Epid, Wadir Pelayanan dr. Wiwik Widiastuti, serta Tim Diklat dr. H. Saptoyo Aro Morosidi, Sp.M dan dr. Indri Jani Sukanda.

Pihak FK Untar diwakili oleh Dekan Dr. dr. Meilani Kumala, MS, Sp.GK, Pembantu Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan dr. Rebekah Malik, M.Pd.Ked, serta Pembantu Dekan bidang Administrasi, Keuangan dan Personalia dr. Shirly Gunawan, Sp.FK sementara pihak RS Penyakit Infeksi Prof. dr. Sulianti Saroso diwakili oleh Direktur Utama Dr. dr. Fatmawati, MPH, Kepala Bagian Umum dr. Farida Harris, beserta Koordinator Diklat dr. Erni, Sp.A.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week